Kamis, 21 Juni 2018

Menuju SAH! (QUESTION and ANSWER)



Legaaaa....
Satu kata yang melambangkan perasaanku kala itu.
Mengapa?
Tak banyak orang tahu mengenai kisahku bersama mantan pacarku (now. my husband).
Bisa terbilang singkat,
ketika kami memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.
Sehingga banyak yang curiga dengan pernikahan kami.

Kenapa?
Karena aku "bertemu" dengan dia sekitar 1 bulan.
Berpacaran 1 bulan,
Kemudian kita menikah.
WHATTTT!!!
Iya, aku akuin cepat. Kilat malah. Kalah tuh paket kilat di T*ki, JN*, de-el-el. Hehehe

 TERUSSS >>>
Ini sering aku dengar selentingan kabar serupa.
blah blah blah....
Kamu MBA (Married By Accident) ya mba?
Kukatakan dengan sejujur dan sesingkatnya! BIG NO!
Bahkan sekarang pun aku sedang menunggu dapat tiket P (for Pregnancy).
Sudah telat 12 hari tapi masih negatif (ehhh... malah curhat)

TERUSSS LAGIII >>>
Kenapa kamu mau nikah cepet-cepet? Kebelet kawin?
So-so sih. Usiaku 24 tahun waktu aku nikah. Kepingin nikah cepet-cepet juga sih, tekanan batin tiap hari. Apalagi sepupuku yang seumuran sama aku udah pada nikah dan gendong baby. Terus lagi pas idul fitri, momen yang membuatku kepingin ketemu jodoh segera. HAHAHA.
Tapi targetku menikah itu pas aku sudah 26 tahun. Saat aku udah puas-puasnya seneng -seneng dan bahagiain ortuku (semacam balas jasa cz of their love).
Aku nikah. Karena ada yang mau serius sama aku dan aku nilai dia sudah siap buat jadi suami.
TAPI nihhh,,,




FYI, buat anakku dan cucuku kelak.
Mamimu dulu ini, kerja di salah satu bank swasta terkenal loh.
Jadi ada aja orang yang nyinyir aku kebelet kawin lah. Ingin ambil duit misua lah, de-es-be
Hellooowww....
Kalau aku nikah buat hal hal semacam itu.
Aku BEGO banget nget.
Umurku masih muda, jenjang karir tertata di depan mata (tinggal usaha dan doa banyak)
Masa aku ninggalin itu semua buat nikmat sementara.
Lagian tugas ibu rumah tangga itu lebih ribet gaes.
Bangun lebih pagi-masak-cuci-setrika-etc. *pyuhhhh* *tarik napas panjang*
Pressurenya gede juga. Bagi yang tinggal sama mertua pasti ngerasain deh.

THEN >>>
Kalian ketemu dimana?
Oia, dia di Jakarta/Bandung- aku Malang/Surabaya
Lah terus kita ketemu dimana? :) *ih kepo yaaa sampai tanya 2 kali *ih ih
R-A-H-A-S-I-A
Lahh mungkin ini yang dinamakan jodoh ya...
Ada tuh quote-quote gitu "jodoh itu gak usah dicari dia datang sendiri"; "jodoh itu gak bakal kemana. gak pernah ketukar"
Well, sebelum ketemu dia ,aku rada-rada skeptis sama omongan macam itu.
TAPI, percayalah TUHAN TIDAK TIDUR! THERE ARE SUCH A MIRACLES!
( jangan khawatir para jomblowan atau jomblowati)

FURTHERMORE >>>
Beda berapa tahun sama dia?
Beda 5 tahun. Aku umur 24, waktu itu dia umur 29
Nah, kalo udah pada dewasa gini kayaknya wajar.
Coba dimundurin waktunya
Aku baru lahir , dia mungkin uda lari-larian
Waktu aku umur 12 tahun kelas 6 SD, dia kelas 2 SMA umur 17 tahun
HAHAHA. Kayak pedophil kan rasanya?
Dulu aku ngelihatnya aneh, ada cewek SMP yang pacaran sama anak kuliah.
Tapi sekarang gak seberapa sih. Waktu dipikir kayak gitu. Hahaha

TERUSSS>>>
Kenapa kamu buat thread gak guna?
HAHAHAH *evil laugh*
PERTAMA, Barangkali nih yahhh.... barangkali. Probability nya (1 of 100) sodara sepupuku, mertua, temenku, temen dia, tante dia. Baca blog ku. Pusing, pusing dah bacanya. Hahaha.
KEDUA, INI BLOG, BLOG AKU loh.
Jadi terserah aku mau isinya apaan. Hehehe.
Tujuan blog ini kan buat uneg-uneg aja. Harta karun buat anakku nih.

-STAY STRONG & HAPPY-
XOXO RUTH OH


0 komentar:

Posting Komentar